Pilihan

Kamis, 11 Januari 2007

Goresan Pena

SETAN
Aku Tak Bakal Terpejam
Walau Suaramu Berbisik Dalam Kelembutan
Ditengah Kehancuran Jiwaku Yang Kelam.
Aku Akan Tetap Terjaga
Melindungi Hatiku Yang Rapuh
Dan Terpuruk Sepanjang Usia Nafasku.
Aku Tak Bakal Biarkan
Setan Dalam Kedok Senyuman Pesona
Menikamkan Keputusasaan Untuk Kesekian Kali
Dalam Sedalam Kehidupanku.
Aku Adalah Aku
Catat Itu Dalam Memorimu
Aku Adalah Aku
Yang Terlupakan Dan Terbuang
Dan Aku Bukan Kamu
Setan Keputusasaan Yang Merenggut Kehidupan
Dari Cinta Yang Tengah Berjuang
Aku Adalah Aku.

MALAIKAT
Malaikat Pelindung Sahabat Dari Kehidupan
Terimakasih Kau Setia
Saat Aku Terpuruk Dan Hancur Berkeping.
Malaikat Pelindung Sahabat Dari Keabadian
Saat Badai Ini Berlalu Melintasi Cakrawala Emas
Kepakkan Sayapmu Dan Rangkul Aku
Bawa Terbang Jauh Ke Angkasa
Tempat Cinta Keabadian Disenandungkan Dan Dimuliakan


HIDUP DAN MIMPI
Aku ingin membuka mata
Melepas mimpi buruk yang merengkuhku
Menghampiri pagi yang menyadarkanku.
Aku ingin melewati semua ini
Tak peduli akan apa yang terjadi
Hidup adalah hidup
Kupersetankan mimpi burukku
Karena hidupku bukan mimpi buruk hari-hari


JANGAN
Jangan kenakan kesombongan padaku
Sebab tak ada yang patut dalam diriku
Menjadi sebuah kesombongan yang patut
Jangan namai aku sombong
Sebab sama sekali kau tak memahamiku
Tak pernah mengerti kepedihan sejarahku
Kekelaman hatiku yang bisu
Jangan pernah!
(Tuk sahabat yang tak bersahabat)


KEKASIH GELAPKU
Kekasih
Ku
Aku tak bisa ceritakan semua padamu
Tentang kisah nyata dari dongeng cinta kita.
Maka,
Maafkan bila aku bisu terpaku
Tak mampu temani malammu yang sendu
Maafkan aku sejauh dirimu mampu.
Lupakan aku segera dari benakmu
Tak patut jiwaku bersamamu
Lupakan aku sejauh dirimu mampu
Karena sesungguhnya
Aku jauh darimu sejauh mimpimu
Bersanding Dia kekuatan anggun dalam benakku.
( Special 4 someone )

19 FEBRUARI
19 Februari Aku Mengutukmu
Saat Engkau Mengutuk Hatiku
Hancur Tak Bersisa.
19 Februari Jahanam Dan Betapa Kejam
Saat Jiwaku Tercekam Dan Ia Tambahkan
Kepedihan Yang Tertanam Dalam Sedalam Kalbuku
19 Februari Kuharap Aku Melupakanmu
Sepanjang Sisa Usia Hidupku
Kuharap Aku Melupakan
Lupakan
Lupa Akan
Kepedihan Yang Terdalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar