Pilihan

Senin, 23 April 2007

Perjalanan ke PMKRI Purwokerto

Melelahkan ...
Tiba sekitar pukul setengah 4 pagi di terminal Purwokerto dan menunggu cukup lama sebelum dijemput oleh Mas Adi, dedengkotnya PMKRI Purwokerto. Setiba di Marga Siswa, aku dan Dwiana plus FranchE istirahat sejenak sambil menunggu pagi.
Bangun pagi, cuci muka dan sarapan. Trusss tidur lagi coz rekan-rekan dari Solo, Semarang, dan Salatiga belum tiba. Menjelang siang setelah PMKRI Solo tiba kami memulai rapat Komisariat Daerah II PMKRI. Fajar, Ketua Presidium dari Semarang tengah dalam perjalanan sedangkan Salatiga, lagi2 tidak bisa datang. Seharian mulai dari sekitar pukul 11 Siang hingga tengah malam kami menyelesaikan beberapa agenda, termasuk persiapan Dies Natalis 60 PMKRI se-Komda II dimana aku diberi kepercayaan jadi Ketua Panitia Pelaksana.
Sekitar jam 12an malam kami diantar ke terminal untuk kembali ke Jogja bersama ekan-rekan dari Solo yang menuju Terminal Giwangan. Aku dan FrancHe tiba sekitar pukul 6 pagi di Jalan Solo dan melangkahkan kaki menuju kos. Setelah itu barulah aku diantar pulang ke Asrama tercinta, asyikk, masih ada waktu untuk tidur sebelum kuliah pukul 10 pagi. Pengalaman berkesan di Purwokerto, tak cukup untuk dituliskan di blog ini, namun cukup menarik untuk dikenang.

Pro Ecclesia Et Patria!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar